29 November 2007

Hoobastank - The Reason

I'm not a perfect person
There's many things I wish I didn't do
But I continue learning
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

I'm sorry that I hurt you
It's something I must live with everyday
And all the pain I put you through
I wish that I could take it all away
And be the one who catches all your tears
That's why I need you to hear

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

And the reason is you
And the reason is you
And the reason is you

I'm not a perfect person
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

I've found a reason to show
A side of me you didn't know
A reason for all that I do
And the reason is you

90 komentar:

Anonim mengatakan...

nie lagu gu'e knangan gu'e..

Anonim mengatakan...

keren bgt!!
top markotop!!!

Anonim mengatakan...

Nh lagu sdih bngetzz, cocok ama yang ue alami. T_T

Anonim mengatakan...

good bgt,, tdk mdh memahami perasaan org..

Aiyu Midzi Handayanie mengatakan...

lagu ini gue bgt..............

robiee mengatakan...

ni lagu kesenengan gua
biar dah lama
tpi gua te"p suka bnget ma lagu ini

Jaden Yuki mengatakan...

I realize this song has been for him I love someone who is very
therefore, I realized I was wrong ...
me wish she were here again....

Anonim mengatakan...

I realize this song has been for him I love someone who is very
therefore, I realized I was wrong ...
me wish she were here again...

Unknown mengatakan...

on the way ke kantor,stel radio eh....ada ni lagu, dengerin lagu ini...jadi inget sama mantan gw..... maafin gw.....

shayn mengatakan...

i like this song so much

surya mengatakan...

goood

Anonim mengatakan...

THx GOD before,,

Lagu ini sngguh mnyntuh hati,
dan wa sdar pa yg tlah wa lkukan ma dia,,

THhx Hoobastank..

anwarze mengatakan...

thankx . .

pi.yon mengatakan...

. . .jadii sadar. bahwa sy butuh dia. tapi sudah telat.

saya butuH kamu my Boy. .

Anonim mengatakan...

VeRy gOOd puOLlll.....
WaT jAnGkRik,jNg pRnAH KhiAnAti Q aGy.......sAaaakiiiiiittt,,,

Cinta aulia mengatakan...

Paaaapaaaaaaaaaa!!!!!!
Jng kCeWaiN maMa AGy...................UnDersTain Paaaaaaaaaaaaa!!!!!!?

Unknown mengatakan...

saat - saat terindah gw disaat gw nyanyiin lagu ini buat dia..
hem..hem..hemm..

raden mengatakan...

ni jga lagu kenangan me ..

yhoyo mengatakan...

Pokok-Nya,,,,
Nhi Lhagu Bgus Bngets,,,,,
mmbuat Orang Bsh Trharu,,,,

wiwiiit mengatakan...

ini lagu bagus banget...
salut buat yang bikin..
jadi inget seseorang kalo denger lagu ini..

Anonim mengatakan...

hihihihihi,,,,
ne lagu kenangan aku masih SMA dulu, taon 2004,,,
keren banget,,,,

Anonim mengatakan...

bner" nyentuh bgt ,, slalu bkin ua netesin air mata kalo dger nne lagu ,,,

Ade mengatakan...

Meskipun udah lama, tetap easy listening...
Sejak aku SMP lagu ini selalu ada dalam list my favorit songs ...
"The Reason"

ghifari putri mengatakan...

nih lagu gue banget meskipun udah lama, pas gue masih SD kali yah, gue udah suka ama ni lagu, iseng iseng deh gue terjemahin nih lagu dengan maksut mau cari tau apa makna dari lagu tersebut dan ternyata maknanya dalem banget, emang ga mudah ya buat memahami perasaan seseorang, makanya kita harus bisa belajar buat memahami perasaan orang lain :)

Viskayuki mengatakan...

huhu,,,
Gw suka bgt nie lg.a hoobastank ...
nie lg bikin gw merinding

Anjar Subiantoro mengatakan...

Uiiih lagu ne keren, Q belum lama dengernya sekitar satu tahun yang lalu. Tapi langsung aja kecantol ma nada n liriknya.
Seperti dalam kisahku,
Moga aja Hoobastank keluarin lagu yang bagus lagi!

Like this liric!

Oci_Monz mengatakan...

great!!!!!!
langsung meluluh hati saya,,emang ga da matinya ne lagu...

agengsimuk mengatakan...

gila banget nih lagu sumpah!!!

donita mengatakan...

wlaupun lagu nie dh lama,tp aq ttep seneng!!gilee,,keyent beud nie lagoe...

Anonim mengatakan...

Nie lagu kenangn ά̲q bgt... Ά̲q suka bgt kalo ϑαĥ dgerin nie lagu..

Mankeramat mengatakan...

Thìs song was very perfect...

Samy mengatakan...

Ni lagu.....sumpah gila baget....

sebastian megan mengatakan...

lagu yg guee dnger darii kecill nihh ..... membuat gue PERFECT

Cryz Zahwa mengatakan...

The reason....
sungguh lagu yang enak di telinga..

ALL LYRICS mengatakan...

I Very Like This Song...

arjuna wibisana mengatakan...

ne lg... emang mantap... pa lg buat yg lg kangen......

Don T4k30 mengatakan...

Anjrittt Krend amat...!!!
T.O.P dah
4 jmpol wt lagu nee....
ne we pake jmpol kaki we jga...!!!

Via Limb mengatakan...

Lagune keren buangt. . .
Tp aq pngn tw trjmahan'y yg bner t g5na,
hmm. .

Anonim mengatakan...

gila banget ni lagu mau nangis tau nggak kalau lagi dengar ni lagu trus sendirian duh menyentuh banget

Anonim mengatakan...

sedih banget nih lagu..apalagi liat video clip nya..bused dah..pengen gw terjemahin ke indonesia lewat google translate

Anonim mengatakan...

This Song Is Really Touching My Heart. I Knew This Song From My Boyfriend, He Loves Me So Much. He Lives In Bolivia And I Live In Indonesia. We Are Long Distance. This Song Is Really Cool. I Always Cry When I Hear This Wonderful Song.

DesmonD mengatakan...

the reason = alasan,,dan alasan saya mendengarkan lagu ini karena saya ingat istri saya yang di Indonesia sedangkan saya di sydney karena suatu pekerjaan,,miss u my wife,,sorry i can't go home this year for Idul Fitri...

Anonim mengatakan...

kereeeeeen bgt nyentuh hati bangt...

Anonim mengatakan...

4 firman...
n q hrap dy bsa ca psan ne...

Anonim mengatakan...

hnya tuk ahmad firman rosadi.........

Anonim mengatakan...

nyinggung gw2 banget nich......benar kata orang kita tak akan pernah nexadari bahwa kita mencintai seseorang sebelum kita kehilangan dia...dan pada saat itu terjadi kita tersadar bahwa dia sangat berarti

Anonim mengatakan...

lagu nie lagu kesukaan cwo qUw,,
lirikx indah bnged,,,,
sepertii beiiby qUw ....
luph you beiib ....

Anonim mengatakan...

lgu nie mngingatku smasa kcil....

THE REASON

Anonim mengatakan...

lagu ke suka'an gu'e wktu kecil,,,

THE REASON
...ReGa ACI slalu ngeFANS HOOBASTANK

Anonim mengatakan...

arti Lgu nih so bgus bnget

Anonim mengatakan...

Jujur gw g tw arti dri lgu ini,
tpi gw lbh ngerti dgn musik, ni lgu bakal menjadi venomenal bgi pencinta musik.

Anonim mengatakan...

i love you,, swaroop gupta,,
u will be the one for me..

Anonim mengatakan...

Mungkin ini memeng harus jalan ya ..
Semoga kmu baik" disana ya S♌y♌nğ ??

Anonim mengatakan...

lagu ini sngat mnyentuh hti gue.....seandainya dia tahu alasan gue...xixixi..gue bgt pkoknya lagu ini...i love hoobastank....

Unknown mengatakan...

manatap gan...... asyekkkk.........

Anonim mengatakan...

lagu ini sangat favorit bagiquh..
i like hobastank

Beby mengatakan...

Suka beuds deh akunya sm lagu ini :)

Anonim mengatakan...

lagu ni kenangan gue ma guru bhsa inggris gue saat gue SMA sebelum beljr pasti dia putar lagu ni buat listening n d nyanyiin bareng,,, yg sekarang jadi,,guruku kekasihku.. Hehhe ^__^

wita & bambz mengatakan...

lagu kenangan
"guruku pacarku"

rheyndra putra mengatakan...

Kenangan with suci firlasya eny
I miss you

Anonim mengatakan...

Reasons why I like this

Anonim mengatakan...

.. Sumpahh.. Ne laguu kereen banget,,
sllu aqu nyanyiin sama cowok aqu..
.
Top bngtt dahh...

jinan :) mengatakan...

keren dah
ni lgu cocok banget ama perasaanku skarang.. hehehe :D

Anonim mengatakan...

waw gila ni lagu keren..

Anonim mengatakan...

love u Ben..dari henokh

Unknown mengatakan...

Beeeuh, lagunya kerens..
galau sangat....

emhy nurhaemi mengatakan...

aku juga

selamat tinggal someone

Unknown mengatakan...

lagunya gue banget nih

Anonim mengatakan...

The Reason (Hoobastank) adalah salah satu lagu favoritku selain Dear God (Avengad Sevenfold)..
lirik The Reason mempunyai makna yang dalam dan menyentuh, sehingga hati dari pendengarnya dapat terbawa suasana lagu tersebut, selain itu melodi dari lagu ini juga sangat bagus dan enak didengar..

terima kasih untuk Hoobastank yang telah menciptakan lagu ini (^_^)

omedika mengatakan...

lirik lagu yg rock romantis,ringan tp apik.kapan kita punya musisi yg produktif sprti hoobastank y..

Unknown mengatakan...

lagu ni pas banget buat ku... ^_^

diki sulaeman mengatakan...

wah mantap nih lirknya.. menmbantu banget..
lagu ini selalu ku putar karena lagunya mengingatkan saya pada seseorang..

Belajar BahasaBali mengatakan...

Mantap gan.. ijin sedoot

Anonim mengatakan...

Hoobastank - The
Reason
I'm not a perfect person
There's many things I wish I didn't do
But I continue learning
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know
I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you
I'm sorry that I hurt you
It's something I must live with everyday
And all the pain I put you through
I wish that I could take it all away
And be the one who catches all your tears
That's why I need you to hear
I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you
And the reason is you
And the reason is you
And the reason is you
I'm not a perfect person
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know
I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you
I've found a reason to show
A side of me you didn't know
A reason for all that I do
And the reason is you

Loro sukmo mengatakan...

Lagunya kalem banget... Dari prtama download wktu smp.. Sampai skarang tetep masuk di mnu music favorite gua..

Unknown mengatakan...

Menurut w ini lagu terbaik sepanjang masa

Unknown mengatakan...

Dari tahun k tahun lagunya tetap enak didengerin...suer

Unknown mengatakan...

I like it

Unknown mengatakan...

Suka bngt ma lg ini,, it's the best

ermy yolanda mengatakan...

terlalu suka lagu ini ... (y)

Tejo mengatakan...

Kerrreeee tenanannn iki lagu apik'e mbull..!!

Zafeb mengatakan...

And the reasin is you~ :v

m septi andre mengatakan...

Lagu yg sring gua nyanyiin di sklh ni

Unknown mengatakan...

Inget mantannnnnnnnnn

Jasa Pembuatan Software mengatakan...

No body perfect.. I like this!

Unknown mengatakan...

I Like that song 💞 👍

Anonim mengatakan...

My favorit song 😍

Unknown mengatakan...

Nice artikel. Ini yang saya cari :)

Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja Murah, Daihatsu Yogyakarta, Paket Wisata Jogja, Jasa Pembuatan Web & SEO, Ayam Petarung

Unknown mengatakan...

Mantep gan....

HakimAlHasan mengatakan...

https://youtu.be/kRpi6AniC6g